Tanjungpandan, pada hari kamis tanggal 28 Juli 2022 bertempat di ruang Rapat Pemkab. Belitung telah digelar cara kegiatan Sosialisasi Sistem Online Single Submission Risk based Approach (OSS-RBA) dan BPJS Ketenagakerjaan bagi pelaku usaha di Kabupaten Belitung, yang diikuti puluhan pelaku usaha dari berbagai sektor usaha antara lain UMKM, dealer, retail, ekspedisi, rumah makan, hotel dan olahan makanan, rumah produksi batik dan lainnya.

Kegiatan Sosialisasi ini diselenggarakan atas kerjasama Dinas PMPTSPP Kab. Belitung, BPJS Ketenagakerjaan Belitung, PT. Pos Indonesia (persero) Cabang Tanjungpandan dan Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Antusias para perserta terlihat dengan aktifnya para peserta mengikuti dan menyimak materi yang disampaikan oleh para Narasumber.

Adapun materi sosialisasi antara lain disampaikan oleh Bapak Suryono, S.St.Pi dari DPMPTSPP Kab. Belitung dengan materi Kemudahan Berusaha melalui OSS RBA, Bapak M. Fitro Quraisy dari BPJS Ketenagakerjaan dengan materi BPJS Ketenagakerjaan, Bapak Doni Dalay dari Disnaker Prov. Kepulauan Bangka Belitung dengan materi Regulasi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan Ibu Fitri Wulandari dari PT. Pos Indonesia Cabang Tanjungpandan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

13 − 2 =